menu

Sabtu, 09 Januari 2016

Real Madrid Ikut Berburu John Stones



www.baligoal.net - Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan ikut terjun dalam perburuan bek muda milik Everton, John Stones.

Usianya masih 21 tahun, namun performa Stones sanggup membuat klub seperti Chelsea tergila-gila kepadanya. Bahkan, The Blues sempat ngotot untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Tak hanya sekali mereka mencoba menggaetnya, namun tiga kali dan dengan disertai tawaran yang menggiurkan. Namun semuanya ditolak The Toffees.

Selain Chelsea, Manchester United kabarnya juga ingin menggunakan servis pemain yang tahun lalu terpanggil masuk timnas Inggris ini. Menurut kabar terbaru yang dilansir oleh Daily Mail, Madrid kini juga ikut memburu mantan pemain Burnley ini.

Media asal Inggris itu menjelaskan bahwa ketertarikan Madrid pada Stones sebenarnya bermula dari bisikan Rafael Benitez. Namun walau kini pelatih berusia 55 tahun itu sudah dipecat dari klub tersebut, Los Blancos masih tetap melanjutkan perburuannya pada Stones.

Madrid rupanya tak mau kalah bersaing dengan rival mereka di La Liga, Barcelona. Klub Catalan itu kabarnya memang juga menginginkan servis Stones berkat kecakapannya dalam menguasai si kulit bundar walau ia merupakan seorang bek tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top