menu

Sabtu, 09 Januari 2016

Hasil Pertandingan Exeter City vs Liverpool: Skor 2-2



www.baligoal.net - Liverpool yang bermaterikan mayoritas pemain muda harus bersusah payah untuk memaksakan laga replay di putaran ketiga Piala FA usai bermain 2-2 melawan Exeter City di St James Park, Sabtu (9/1) dini hari WIB.

Pasukan The Reds yang hanya memainkan Christian Benteke dari skuat utama dua kali tertinggal lewat gol Tom Nichols dan Lee Holmes. Beruntung Liverpool dua kali berhasil menyeimbangkan skor berkat gol Jerome Sinclair dan Brad Smith.

Meski tampil dengan skuat 'seadanya', Liverpool mampu mendominasi jalannya laga di menit-menit awal. Sayang usaha Christian Benteke dan rekan-rekannya di lini depan masih belum membuahkan hasil.

Meski konsisten menyerang, namun justru gawang Liverpool yang bobol terlebih dahulu kala laga baru memasuki menit kesembilan. Crossing Josh Reid sukses diteruskan Tom Nichols ke gawang The Reds dan tak mampu dihentikan kiper Adam Bogdan.

Liverpool langsung bereaksi terhadap gol ini. Tiga menit berselang, Sinclair sukses menyamakan kedudukan. Miskomunikasi yang terjadi antara Jordan Tillson dan Troy Brown membuat bola berhasil diserobot Sinclair dan mengonversinya menjadi gol. Skor pun menjadi sama kuat 1-1.

Kedua tim saling bertukar serangan di babak pertama. Kondisi lapangan yang tak begitu bagus membuat fisik para pemain terlihat sangat terkuras.

Saat babak pertama sepertinya akan berakhir dengan skor 1-1, Lee Holmes sukses membuat Exeter kembali memimpin lewat gol cantiknya langsung dari sepak pojok yang gagal diantisipasi Bogdan. Skor 2-1 pun menutup paruh pertama.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool yang tak mau menyerah begitu saja berulang kali menebar ancaman ke pertahanan Exeter. Sayang gol penyama tak kunjung datang.

Untuk membuat lini tengah timnya semakin dominan, manajer Jurgen Klopp memutuskan untuk memasukkan Pedro Chirivella menggantikan Ryan Kent.

Masuknya Chirivella terbukti membuat serangan yang dibangun Liverpool lebih rapi. Meski demikian, mereka tetap sulit menembus pertahanan tuan rumah.

Setelah terus menerus menekan, Liverpool akhirnya sukses menyamakan kedudukan lewat gol Smith di menit 73. Berawal dari serangan yang dibangun dengan cantik, bola crossing Sheyi Ojo sempat berhasil dihalau bek tuan rumah, namun bola rebound berhasil dicocor Smith menjadi gol.

Liverpool mendapat beberapa kesempatan untuk berbalik unggul di sisa laga, namun ternyata skor 2-2 tetap bertahan hingga laga berakhir. Pemenang pertemuan ini pun harus ditentukan di laga replay yang bakal digelar di Anfield pada jadwal yang akan ditentukan selanjutnya.

Susunan Pemain
Exeter City: Olejnik; Ribeiro (Davies 66'), Brown, Moore-Taylor, Woodman; Nicholls, Tillson, Noble (Oakley 62'), Holmes (Grant 84'); Nichols, Reid.

Liverpool: Bogdan; Randall, Ilori (Maguire 77'), Enrique, Smith; Teixeira, Brannagan, Stewart, Kent (Chirivella; Sinclair (Ojo 71'), Benteke

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top