menu

Senin, 11 Januari 2016

Pellegrini Nyatakan Setia Pada Sepakbola Menyerang



Bahkan andai Manchester City ada di ambang gelar juara Premier League sekali pun, Manuel Pellegrini mengaku ia tidak akan pernah mengkhianati filosofi sepakbola menyerang yang amat ia sukai.

Pellegrini tengah berada di bawah tekanan, usai belakangan muncul kabar yang mengatakan posisinya akan digantikan oleh Josep Guardiola, yang kontraknya bakal habis di Bayern Munchen pada akhir musim.

Namun demikian, hal tersebut tak lantas membuat Pellegrini bersikap pragmatis dan membuat timnya mengusung gaya main yang hanya berorientasi pada hasil akhir.

"Bagi saya, hal terpenting adalah dalam dua tahun terakhir saya terus bertahan di sini dengan gaya bermain yang tidak pernah berubah. Ini adalah gaya bermain atraktif, fans menikmatinya, dan kami terus bermain dengan cara seperti ini," jelas Pellegrini pada Four Four Two.

"Saya kira ini menggambarkan kerja keras yang kami lakukan tiap pekan. Anda punya gaya sendiri. Mungkin Anda akan mendapat kritik karena itu namun saya kira cara terbaik untuk meraih gelar juara adalah dengan cara seperti ini dan bukan dengan bermain defensif.

"Sepakbola menyerang adalah hal yang pantas didapatkan oleh fans. Meraih clean sheet memang penting, namun saya lebih memilih untuk mencetak gol lebih banyak."

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top