menu

Selasa, 12 Januari 2016

Neymar: Messi Memang dari Planet Lain



Neymar rupanya amat kagum dengan keberhasilan Lionel Messi meraih trofi Ballon d'Or ke-5 di sepanjang karirnya, dalam gala FIFA yang digelar di Zurich semalam.

Pemain Barcelona dinyatakan sebagai pemain terbaik dunia, usai ia meraih suara yang mengungguli Cristiano Ronaldo dan Neymar. Messi sendiri memang sudah dijagokan oleh banyak orang sejak jauh-jauh hari, karena musim lalu ia memainkan peran vital dalam sukses Barcelona meraih treble.

"Saya kira ia memang berasal dari planet lain, jadi selamat untuknya. Saya sendiri amat bahagia bisa berada di gala dan menikmati hari yang indah ini," jelas Neymar pada AS.

"Saya kira Messi adalah pemain terbaik di dunia untuk saat ini. Ia adalah idola saya dan saya berharap ia akan terus menjadi yang terbaik selama beberapa tahun mendatang."

Neymar sendiri untuk kali pertama masuk dalam satu dari tiga finalis Ballon d'Or tahun ini. Selain itu, bintang asal Brasil juga masuk susunan tim terbaik 2015 yang dipilih oleh FIFPro.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top