menu

Sabtu, 09 Januari 2016

Neymar dan Suarez Bermasalah, Enrique Tak Ambil Pusing



www.baligoal.net - Dua pemain penting Barcelona saat ini berada dalam masalah. Neymar dan Luis Suarez menghadapi masalah berbeda yang sama-sama cukup serius.

Luis Suarez dihukum larangan bertanding dua kali dianggap melakukan provokasi setelah pertandingan melawan Espanyol. Barca saat ini sedang melakukan banding untuk mencabut hukuman itu.

Sementara itu, Neymar akan segera dijatuhi dua tuntutan berat di Spanyol. Neymar dianggap melakukan penipuan dan korupsi dalam transfernya menuju Barca. Enriquu tak mau ambil pusing soal semua itu.

"Saya tak memikirkan tuntutan terhadap Neymar. Pikiran saya cuma soal Granada, itu saja sudah memenuhi pikiran saya. Apa yang terjadi pada Suarez tidak ada hubungannya dengan saya. Jujur saja, saya hanya bisa melindungi diri sendiri," terang Enrique kepada AS.

Barcelona memang akan menghadapi Granada dalam lanjutan La Liga jornada 19.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top