menu

Sabtu, 09 Januari 2016

Zidane Tak Butuh Pemain Baru



www.baligoal.net - Real Madrid kemungkinan besar tak akan mendatangkan pemain selama bursa transfer bulan Januari ini. Zinedine Zidane menyatakan puas dengan skuatnya sekarang dan tak ingin membeli pemain baru.

Saat ini, Real Madrid yang masih tertinggal di peringkat tiga klasemen La Liga mungkin membutuhkan amunisi baru untuk meningkatkan performa. Tapi pelatih baru Los Blancos, Zidane yang baru saja menggantikan Rafael Benitez akan lebih mengutamakan kerja keras dengan pasukannya saat ini daripada membeli pemain baru.

“Saya juga tak ingin mendapatkan pemain baru. Saya sudah punya banyak pemain penting dan saya sudah puas dengan tim yang saya miliki,” kata Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Deportivo pekan ini.

“Pada bulan Januari ini kami akan bekerja keras. Hingga bulan Februari kami hanya menjalani satu pertandingan setiap pekannya. Kami bisa memanfaatkan waktu untuk bekerja,” paparnya.

Sebelum menjalani pertandingan melawan Deportivo, Madrid berjarak empat poin dari Atletico Madrid yang menjadi pemuncak klasemen

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top