menu

Sabtu, 26 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Wenger Tukang Merengek dan Suka Seenaknya



BALIGOAL - Patut diakui bahwa Premier League merupakan salah satu kompetisi yang menyajikan persaingan sengit. Tak hanya sebatas tim dengan tim lainnya, beberapa manajer juga terbawa arus persaingan sengit.

Salah satu yang sedang panas-panasnya saat ini ialah perseteruan antara Jose Mourinho dengan Arsene Wenger. Baru-baru ini, Mourinho kembali menyindir Wenger dalam konferensi pers rutin 

“Dia dapat berbicara tentang wasit sebelum pertandingan, dia bisa berbicara mengenai wasit setelah pertandingan,” terang Mourinho.

“Dia bisa mendorong orang ke area teknik, menangis di pagi hari, menangis di sore hari, dan tak ada yang terjadi. Dia takkan mendapatkan apapun, namun dia tetap mempertahankan pekerjaannya,” tuntasnya.

Komentar Mou tersebut merujuk pada hukuman yang diterima oleh bomber andalannya, Diego Costa, yakni larangan bermain sebanyak tiga pertandingan. Wenger memang menyuarakan ketidaksenangannya atas insiden yang menimpa anak asuhnya Gabriel Paulista yang diusir keluar wasit ketika terlibat berseteru dengan Costa.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top