menu

Sabtu, 26 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Kunci Sukses Martial di United



BALIGOAL - Pemain muda anyar Manchester United, Anthony Martial, sejauh ini menampilkan performa yang melahirkan decak kagum dari banyak pihak. Sedikit keberuntungan disebut sebagai salah satu kunci kesuksesan Martial.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh arsitek United, Louis van Gaal. Ia mengungkapkan, faktor keberuntungan telah membuat Martial dapat memanfaatkan dan menunjukkan kualitas yang dimiliki dengan baik.

“Itu adalah sedikit keberuntungan. Tapi, tentu hal utamanya adalah kualitas yang dia miliki,” kata Van Gaal.

Menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, Martial masih harus membuktikan diri lebih lanjut. Ia berharap pesepakbola 19 tahun tersebut tidak cepat puas dengan apa yang sudah dicapai sejauh ini.

“Sebagai seorang pemain, dia harus melakukan itu, dan dia harus bisa menangani tekanan yang ada. Sejauh yang kami lihat hingga saat ini, dia bisa melakukan itu semua,” terang mantan pelatih Bayern Munich tersebut.

Sejak didatangkan ke Old Trafford, Martial telah menyumbangkan empat gol dari empat penampilan. Tak pelak, banyak yang menantikan apakah pemain berkebangsaan Prancis itu dapat kembali mencetak gol saat Setan Merah menjamu Sunderland di pekan ketujuh Premier League pada malam ini.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top