menu

Sabtu, 26 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Sang Mantan Siap Lukai Setan Merah



BALIGOAL - Salah satu bek andalan Sunderland, John O’Shea, menatap optimis laga lanjutan Premier League 2015-2016 kontra Manchester United akhir pekan ini. Bahkan, pilar Timnas Irlandia itu mengaku sangat berambisi memberikan kekalahan untuk skuad Setan Merah.

Penampilan klub berjuluk The Black Cats itu di beberapa laga awal musim ini memang cukup buruk. Bahkan, anak-anak asuhan Dick Advocaat itu hanya mampu mengumpulkan dua poin dari enam pertandingan yang sudah mereka lalui.

Kondisi itu lantas membuat Sunderland harus puas menempati posisi paling buncit di klasemen sementara Premier League musim ini. Walaupun begitu, O’Shea tetap optimis Sunderland mampu memberikan perlawanan sengit kepada United yang notabene mantan klubnya itu akhir pekan ini.

“Orang-orang mungkin bisa menerima kami kebobolan empat gol melawan Manchester City. Namun kami tak karena kami harus segera mendapatkan hasil. Kami memastikan meraih clean sheets, karena itu dapat mengarakan kami pada kemenangan,” ucap O’Shea.

“Seperti apapun masalah yang kami miliki, tempat latihan adalah satu-satunya tempat untuk memperbaiki diri. Kami harus memastikan kami tidak lagi mengulang kesalahan jika ingin menang, baik itu mulai dari bek, kiper, pemain depan, semuanya,” sambung bek 34 tahun itu.

“Kami tidak beruntung melawan City, namun kami akan pergi ke Old Trafford, dengan mengetahui bahwa United mendapati hasil bagus melawan Southampton. Kami harus pergi ke sana dan menciptakan masalah,” imbuh mantan pemain United periode 1999 hingga 2011 tersebut.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top