menu

Sabtu, 26 September 2015

Agen Bola Terpercaya | De Bruyne Sudah Tak Peduli dengan Chelsea



BALIGOAL - Bintang anyar Manchester City, Kevin de Bruyne, menegaskan sudah tak memiliki rasa hormat kepada mantan klubnya, yakni Chelsea. Bahkan playmaker Timnas Belgia itu tak peduli terhadap pencapaian The Blues musim ini.

“Saya tegaskan bahwa tak peduli (dengan Chelsea) asalkan kami mampu memenangkan sesuatu pada musim ini. Sebab, itulah target prioritas kami saat ini,” jelas De Bruyne.

“Semoga kami mampu mendapatkan beberapa gelar yang tersedia musim ini. Saya juga merasa sangat senang kami mampu melangkah ke fase selanjutnya di Capital One Cup 2015-2016 (usai manaklukan Sunderland),” lanjut pemain Chelsea periode 2012 hingga 2014 itu.

“Terlebih, Kami mempunyai sejumlah pemain di dalam skuad yang sangat hebat untuk tampil maksimal di semua pertandingan. Jadi, saya rasa bukan masalah besar untuk tampil sempurna musim ini,” tuturnya.

Seperti diketahui De Bruyne resmi kembali merumput di Premier League usai diboyong manajemen City dari Wolfburg dengan mahar 54 juta euro atau sekira Rp1,2 trilun pada bursa transfer musim panas lalu. Bersama The Citizen, De Bruyne diikat kontrak berdurasi untuk enam musim.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top