menu

Minggu, 27 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Begini Cara Hentikan Diego Costa Vesri Carragher



BALIGOAL - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, membeberkan cara yang tak biasa untuk menghentikan pemain bengal macam Diego Costa. Ia mengatakan bahwa dirinya akan mencoba menjadi teman saat pertandingan berlangsung.

pria yang semasa bermain menempati posisi sebagai bek itu lebih memilih cara yang sama saat menghadapi Didier Drogba.

"Jika saya harus bermain melawan Costa, saya akan memperlakukannya sama seperti saya mengatasi Didier Drogba. Membuat Drogba marah adalah hal terburuk yang bisa dilakukan, jadi hal pertama kalian harus menjadikan dia sebagai teman, berjabat tangan sebelum pertandingan berlangsung," ujar pria yang akrab disapa Carra tersebut.

Ia melanjutkan, poin pentingnya adalah tidak membuat pemain asal Pantai Gading tersebut emosi. "Saat pertandingan dimulai, tentu, kalian harus menjadi agresif. Kuncinya jangan pernah terlihat untuk mencari masalah. Jika kalian membuat Drogba marah, dia bisa tak terhentikan.” Tutup Carra.

Costa memang dikenal sebagai pemain ‘nakal’ yang tak jarang naik emosi atau menjadi provokator di atas lapangan. Kejadian yang paling baru adalah ketika dirinya coba memprovokasi wasit untuk memberikan hukuman kepada Gabriel Paulista di Stamford Bridge

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top