menu

Sabtu, 26 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Benitez : Ronaldo Akan Mencetak Banyak Goal



BALIGOAL - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, memberikan dukungannya kepada salah satu anak asuhnya, yakni Cristiano Ronaldo. Ia menegaskan bahwa Ronaldo bakal segera kembali mencetak banyak gol untuk skuad Los Merengues dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, Ronaldo memang sedang mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak pada awal-awal musim ini. Apalagi kalau bukan minimnya kontribusi kapten Timnas Portugal itu menyumbangkan gol untuk Madrid.

Meski sempat memberikan penampilan apik dengan menorehkan delapan gol dalam dua laga Los Blancos, Ronaldo kembali mengalami masa paceklik gol di dua laga terakhir Madrid. Melihat kondisi tersebut coba dikomentari oleh Benitez.

“Saya tidak mengharapkan Ronaldo mencetak gol dengan jumlah tertentu. Kami tidak membuat target untuknya. Akan tetapi, saya mengetahui bahwa ia akan mencetak banyak gol untuk kami musim ini,” ucap Benitez,

“Ronaldo memiliki rasio gol per pertandingan lebih tinggi dibanding pemain lain. Itu sebabnya ia merupakan salah satu figur terpenting untuk skuad kami,” tutup mantan manajer Liverpool, Inter Milan, dan Chelsea itu.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top