menu

Sabtu, 26 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Sosok yang Mencegah Suarez Gabung Arsenal



BALIGOAL - Kabar mengenai ketertarikan Arsenal terhadap sosok Luis Suarez memang sempat gencar tersiar pada musim panas 2013. Bahkan, manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengaku sudah melayangkan tawaran kepada pihak Liverpool agar mau melepas bomber andalannya itu.

Akan tetapi hingga bursa transfer pemain saat itu berakhir, Suarez tetap menjadi bagian dari skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut. Ternyata di balik semua itu, terdapat sosok yang sangat berpengaruh terhadap keputusan yang dipilih Suarez.

Sosok yang dimaksud adalah kapten legendaris Liverpool, yakni Steven Gerrard. Bahkan, Gerrard sendiri mengakui bahwa Suarez sudah hampir bersedia untuk menerima tawaran yang diajukan oleh Arsenal tersebut.

“Saya berbicara dengan Luis dan berkata apakah dia benar-benar menginginkan Arsenal atau klub seperti Real Madrid dan Barcelona? Itu merupakan inti pembicaraan dengannya. Sebab saya tahu di dalam benaknya, Luis lebih menginginkan Barca ketimbang Arsenal,” ucap Gerrard, 

“Bagi saya dan seluruh suporter Liverpool, akan sangat tidak masuk akal jika ia (Suarez) memutuskan untuk pindah ke Arsenal. Pasalnya, itu akan membuat mereka menjadi lebih kuat,” sambung kapten Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 Brasil itu.

“Ketika Anda kehilangan pemain seperti Suarez, itu akan membuat Anda menjadi jauh lebih lemah. Sehingga saya bersedia melakukan apapun untuk memastikan hal itu tak terjadi,” tuntas pemilik sapaan Stevie-G tersebut.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top