menu

Sabtu, 26 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Scudetto Masih Jauh dari Jangkauan Inter



BALIGOAL - Hingga giornata kelima Serie A, Inter Milan menjadi yang terbaik dengan hasil sempurna lima kali menang. Namun, mantan pemain Inter Javier Zanetti menegaskan bahwa jalan Inter untuk meraih Scudetto sejatinya masih sangat jauh.

Mantan bek Inter Milan tersebut menegaskan bahwa Nerrazzuri harus tetap waspada akan hasil minor yang berpotensi hinggap di pekan-pekan berikutnya. Apalagi, Freddy Guarin dan kawan-kawan akan menghadapi pertandingan sengit beberapa pekan berikutnya seperti melawan Fiorentina serta Juventus.

“Kami tetap waspada akan permainan buruk kami, dan masih ada beberapa pertandingan yang akan dihadapi,” kata Zanetti mengutip Football Italia

“Sasaran kami adalah kembali menjadi penantang gelar, dan itulah yang kami lakukan. Saya berharap kami akan mendapatkan kesuksesan di akhir musim,” sambungnya.

Pertandingan berikutnya pasukan Roberto Mancini akan menghadapi Fiorentina di Giuseppe Meazza, 28 September 2015. Dengan bermodal main kandang serta rekor kemenangan beruntun, bukan hal yang sulit untuk menumpaskan perlawanan La Viola.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top