menu

Jumat, 11 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Van Gaal Akui Manchester City Terlihat Lebih Baik Musim Ini



BALIGOAL - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengakui bahwa Manchester City saat ini lebih baik dari timnya. Demikian diklaim The Times.

City merupakan satu-satunya tim Premier League yang mampu mempertahankan catatan selalu menang di empat laga awal. City sendiri melakukannya setelah mendatangkan pemain seperti Nicolas Otamendi dari Valencia, Raheem Sterling dari Liverpool dan Kevin De Bruyne dari Wolfsburg.

Dan seperti dilansir The Times, Van Gaal yakin bahwa timnya saat ini berada di jalur yang tepat untuk memenangkan gelar musim ini. Dengan Chelsea yang tengah limbung, setelah hanya menang sekali, Van Gaal menyebut City saat ini akan menjadi rival utama mereka berebut gelar.

Manchester United sendiri telah mengalami pekan yang rumit. Setelah memenangkan dua pertandingan pembuka, mereka hanya imbang lawan Newcastle di laga selanjutnya, dan kalah 1-2 melawan Swansea di laga terakhir.

Namun, dikatakan Van Gaal bahwa musim ini adalah musim yang tepat bagi mereka untuk bersaing merebut gelar, dan bersaing dengan Manchester City yang menurutnya sedikit lebih baik

Post by: BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top