menu

Jumat, 11 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Son Heung-Min Sempat Tampik Tawaran Liverpool dan City



BALIGOAL - Pemain tim nasional Korea Selatan, Son Heung-Min, mengaku bahwa sebelum memutuskan untuk memilih Tottenham di bursa transfer, dirinya sempat menolak tawaran dari sejumlah klub besar. Klub-klub besar yang ia sebutkan adalah Liverpool dan Manchester City.

Pemain 23 tahun itu akhirnya memilih berlabuh ke White Hart Lane dengan bandrol senilai 22 juta Pounds. Bayaran tersebut juga membuatnya menjadi pemain Asia termahal.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Standard, Son berusaha untuk berhati-hati dalam menentukan masa depan karirnya. Menurut dirinya sendiri, Son sudah benar memilih Spurs, karena menjamin waktu bermain yang lebih banyak ketimbang di dua klub yang telah disebutkan.

Baik Liverpool dan juga City memiliki kedalaman skuat yang pasti membuat Son tak terpakai atau bahkan dipinjamkan ke klub lain musim ini.

Hal ini sebelumnya pernah ia lakukan dua tahun lalu. Ya, ketertarikan Tottenham tak diacuhkannnya dan lebih memilih merapat ke Bayer Leverkusen. Hasilnya, ia bersinar dan menarik perhatian sejumlah klub top Eropa

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top