menu

Jumat, 11 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Krisis Bek, Januari Barca Daratkan Mustafi?



BALIGOAL -  Shkodran Mustafi bisa jadi bakal menjadi jawaban atas krisis pertahanan yang dialami oleh Barcelona di bursa transfer Januari mendatang.

Blaugrana kini sedang dipusingkan dengan cedera yang dialami oleh Dani Alves dan Sergi Roberto, yang membuat mereka hanya punya Adriano untuk mengisi posisi bek kanan menjelang duel melawan Atletico Madrid akhir pekan ini.

Manajemen klub ternyata amat khawatir dengan situasi tersebut dan mereka tidak ingin hal yang sama kembali terulang, mengingat Barcelona akan bermain di tiga kompetisi musim ini.

Sport lantas mengabarkan bahwa Barca kini tengah mengamati situasi Mustafi, yang masih terikat kontrak hingga 2019 di Valencia dan sempat masuk radar Real Madrid. Meski demikian, Barca kabarnya siap mengajukan tawaran antara 20 hingga 30 juta euro pada bulan Januari mendatang.

Namun masalahnya, Mustafi merupakan bagian penting dari lini pertahanan Valencia, yang baru ditinggalkan Nicolas Otamendi musim panas ini. Menarik dinanti apakah klub Mestalla bersedia melepas bintang mereka tahun depan. 

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top