menu

Jumat, 11 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Drawing Piala Presiden Dilaksanakan Hari Ini



BALIGOAL - Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Presiden 2015, menyatakan siap untuk menggelar drawing bagi tim-tim yang telah lolos ke delapan besar. Mereka mengatakan bahwa drawing sedianya bakal digelar pada hari Jumat (11/9) sore ini.

Sementara itu, CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani, mengungkapkan memang terdapat perubahan format pada babak delapan besar itu sendiri. Sebelumnya, pertemuan tim yang lolos ke delapan besar memakai mekanisme silang seperti pada umumnya. Namun, kali ini, Gani ingin pertandingan berjalan fair play.

"Kami ingin menyuguhkan pertandingan yang fair play dalam turnamen ini. Karena itu kami drawing ulang," katanya Kamis (10/9) sore. Dengan kata lain, kali ini tim yang sebelumnya berada dalam satu grup, bisa kembali bertemu di babak delapan besar nanti.

"Setelah drawing ulang ini, semua klub kaget karena terbiasa dengan cara lama. Dengan begini, setiap pelatih harus siap menurunkan tim terbaik di setiap laga. hrus siap lawan siapapun, tidak pilih-pilih lawan lagi," tukas Gani.

Babak penyisihan grup Piala Presiden sendiri baru saja berakhir. Masing-masing tim yang lolos adalah Arema Cronus, Persib Bandung, Persebaya United, Sriwijaya FC, PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, Bali United Pusam dan Mitra Kukar

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top