menu

Senin, 07 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Bek Liverpool Ini Justru Idolakan Legenda Chelsea



BALIGOAL - Bek sayap Liverpool, Nathaniel Clyne mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengidolakan sosok legenda Chelsea, Gianfranco Zola.

Dikatakan Clyne, semasa muda dirinya merupakan pemain yang lebih senang bermain di posisi depan dan membantu tim dengan mencetak gol.

Namun dalam perkembangannya, Clyne menyadari bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk membantu pertahanan dengan kecepatan larinya. Dirinya pun akhirnya kerap dimainkan sebagai seorang bek sayap.

"Kembali ke masa saya jadi penyerang, saya mengidolakan Gianfranco Zola. Dia adalah pemain top. Saya menyukainya karena dia kecil dan begitu juga saya. Dan sekarang saya masih kecil," tandasnya

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top