menu

Senin, 07 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Clyne: Saya Ingin Lebih Baik



BALIGOAL - Pemain bertahan Liverpool, Nathaniel Clyne, berniat untuk terus meningkatkan performanya. Ia juga mengaku bahwa dirinya sangat menikmati debut di Anfield.

Clyne yang didatangkan dari Southampton di jendela transfer musim ini memang tampil bagus di seluruh pertandingan di awal musim. Meski timnya sempat menelan kekalahan telak dari West Ham di kandang sendiri, namun Clyne tetap dinilai bermain apik di sisi kiri lini pertahanan Liverpool.

"Saya ingin terus mencoba meningkatkan kemampuan saya sebagai seorang pemain dan bergabung bersama tim besar seperti Liverpool adalah tantangan bagi saya," aku Clyne saat diwawancarai laman resmi klub.

"Di Inggris, saya mencoba untuk meraih tempat utama sebagai bek kanan dan mencoba untuk meraihnya sendiri,"

"Jelas itu akan sangat sulit karena banyak orang yang bisa bermain sebagai bek kanan, begitu juga dengan persaingan ketatnya. Tapi, saya akan berusaha dan menerima tantangan itu." tutup pemain 24 tahun tersebut.

Clyne adalah salah satu produk asli Crystal Palace yang kemudian dibeli oleh The Saints. Setelah tampil apik bersama klub yang bermarkas di St. Mary's tersebut, Liverpool langsung tertarik dan menjadi pemenang untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top