menu

Senin, 07 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Benzema: Saya Terus Bekerja Keras untuk Kembali Jadi Terbaik



BALIGOAL -  Karim Benzema mengatakan bahwa ia kini terus berusaha keras untuk mengembalikan bentuk permainannya yang terbaik di Real Madrid, usai sempat absen empat bulan akibat mengalami cedera.

Striker Los Blancos itu membuat satu gol kala Madrid menang atas Real Betis di laga kedua mereka di La Liga musim ini dan ia mengaku masih akan terus berusaha keras mengembalikan kondisi terbaiknya, seiring dengan berjalannya kompetisi.

"Saya sudah sempat absen selama empat bulan. Saya tidak terlalu sering bermain di Real Madrid dan kini saya terus bekerja keras untuk secara perlahan mengembalikan bentuk permainan terbaik saya," jelas sang striker pada Telefoot.

Benzema sebelumnya sempat dikabarkan akan hengkang ke Arsenal di musim panas, namun hal tersebut dengan cepat dibantah oleh sang striker

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top