menu

Minggu, 30 Agustus 2015

Dikacaukan Palace Laga Kandang yang ke-100 Mourinho




BALIGOAL - Perjamuan Chelsea terhadap Crystal Palace menjadi momen spesial Jose Mourinho karena menjadi laga kandang ke-100 di Premier League. Siapa sangka, Mourinho yang dikenal punya rekor oke di kandang malah takluk di laga bersejarah itu.

Sebelum akhir pekan ini, Mourinho sudah menjalani 99 pertandingan di Stamford Bridge pada ajang Premier League. Dia dua periode yang dijalani (2004-2007 dan 2013-sekarang), pria asal Portugal itu memiliki rekor yang luar biasa baik: 76 kemenangan, 1 kekalahan, 250 poin.

Satu-satunya kekalahan yang diderita Mourinho di kandangnya sendiri adalah saat secara mengejutkan ditundukkan Sunderland 1-2 pada April 2014.

Dengan catatan seperti itu Mourinho punya statistik yang lebih baik dibanding seluruh manajer yang pernah dan masih melatih di Premier League. Sebagai pembanding, Sir Alex Ferguson saja 'cuma' punya 70 kemenangan di 100 laga pertamanya bersama Manchester United, sementara poin yang didapat berjumlah 234.

Dengan catatan-catatan seperti itu, laga dengan Crystal Palace di Stamford Bridge pada pekan keempat Premiere League pun menjadi spesial. Sayangnya, justru kekalahan yang diterima Mourinho dan Chelsea.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Chelea tertinggal lebih dulu lewat gol Bakary Sako di menit 65. Aksi Radamel Falcao menyamakan kedudukan tak banyak berarti karena Palace kemudian bisa kembali unggul melalui Joe Ward.

Laga dengan Palace sekaligus menjadi pertandingan ke-200 Mourinho bersama Chelsea. Meski kalah, manajer asal Portugal itu masih memegang rekor terbaik di antara para koleganya dengan total mengumpulkan 137 kemenangan dan 453 poin didapat.

Angka tersebut lebih baik dibanding Sir Alex, yang pada 200 pertandingan pertamanya bersama MU dapat 122 kemenangan dan mengumpulkan 417 poin. BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top