menu

Minggu, 30 Agustus 2015

The Hammers Usai Menang 3-0 di Anfield


BALIGOAL - Kemenangan 3-0 di markas Liverpool memiliki arti yang sangat penting untuk West Ham United. Tidak hanya sekadar tiga poin, The Hammersturut menciptakan sejumlah catatan spesial.

Pada pertandingan di Anfield, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, West Ham mengejutkan tim tuan rumah dengan gol cepat Manuel Lanzini di menit ketiga. Mark Noble memperbesar skor saat laga belum genap berjalan setengah jam.

Saat harus mengejar ketinggalan, Liverpool justru ketiban sial karena Philippe Coutinho diusir dari permainan usai menerima kartu kuning kedua di menit ke-52. Meski begitu, West Ham juga lantas bermain dengan 10 orang usai Noble diganjar kartu merah langsung.

Sama-sama bermain dengan 10 orang, Liverpool tetap tidak sanggup mencetak gol balasan. Malahan West Ham melengkapi kemenangannya usai Diafra Sakho mencetak gol ketiga di masa injury time.

Dicatat BBC Sport, itu adalah kemenangan pertama West Ham di markas Liverpool dalam 52 tahun atau 43 pertandingan. Kemenangan ini juga mengembalikan pasukan Slaven Bilic itu ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan sebelumnya ditekuk Leicester City 1-2 dan Bournemouth 3-4.

"Kupikir ini sangat berarti bagi fans karena kami tidak pernah menang di sini dalam waktu yang lama," ucap bek West Ham Winston Reid. "Dua pertandingan terakhir kami amat buruk jadi datang kemari dengan membawa pulang kemenangan 3-0 adalah hal yang hebat."

"Kami juga sudah memenangi pertandingan di Arsenal dan Liverpool, yang mana tempat-tempat yang sulit untuk meraih angka penuh."

Kemenangan yang diukir West Ham melawan Arsenal 2-0 pada awal musim ini turut melahirkan catatan spesial lainnya. Pada 2015-16 adalah yang pertama kali dalam 121 tahun sejarah klub, West Ham mampu mengalahkan The Gunners dan Liverpool dalam satu musim liga yang sama.

Satu lagi, gol yang dibuat Lanzini tercipta saat pertandingan berjalan 2 menit 28 detik. Statistik Optamenyebut gol itu sementara menjadi yang tercepat di Premier League 2015-16 sejauh ini .BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top