menu

Selasa, 01 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Martial Dibeli 80 Juta Euro?Deschamps Tak Yakin



Agen Bola Terpercaya - Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mengaku tak terkejut dengan harga mahal yang dibayarkan Manchester United untuk Anthony Martial. United kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 80 juta euro untuk penyerang berusia 19 tahun itu.

Deschamps mengatakan bahwa klub-klub Premier League memang memiliki kekuatan finansial yang luar biasa besar. AS Monaco pun akhirnya tak berdaya untuk menolak tawaran yang besar tersebut.

"Klub-klub Inggris saat ini memiliki sumber daya yang sangat besar. Sejak mereka menetapkan harga untuk Martial, nyaris tak mungkin bagi klub pemilik untuk menolaknya. Saya tidak terkejut dengan harga itu. Memang situasinya sudah seperti itu," terang Deschamps seperti dilansir The Mirror.

Namun Deschamps tidak bisa memberikan kepastian apakah Martial layak dibeli semahal itu. Namun yang ia cermati dari bursa transfer adalah banyak klub besar yang melakukan investasi dengan membeli pemain muda potensial.

"Apakah Martial layak dihargai semahal itu, saya tidak tahu. Klub-klub besar saat ini melakukan banyak sekali investasi dengan mendatangkan pemain muda.

Post by : BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top