menu

Selasa, 01 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Chicharito Pilih Gabung Leverkusen? Ap Alasannya?



Agen Bola Terpercaya -  Javier Hernandez sudah resmi pindah dari Manchester United menuju Bayer Leverkusen. Penyerang timnas Meksiko itu kabarnya dibeli Leverkusen dengan harga 11 juta euro.

Chicharito mengatakan bahwa ia sudah pernah merasakan sengitnya persaingan di Premier League dan La Liga. Ia ingin merasakan petualangan baru dengan bermain di Bundesliga yang memiliki atmosfer pertandingan yang luar biasa.

"Saya mengenal dua liga terbesar di Eropa; Premier League dan La Liga. Sekarang saya ingin mencari pengalaman di Bundesliga. Saya dengar Jerman memiliki banyak stadion fantastis serta fans yang unik," terang Chicharito di situs resmi Leverkusen.

Lebih lanjut, Chicharito mengatakan bahwa ia memilih Bundesliga karena tradisi permainan menyerang di sana. Ia berharap bisa meraih banyak prestasi bersama Leverkusen nantinya.

"Rasanya fantastis saya sekarang bisa bermain bagi klub seperti Leverkusen. Ini bukan klub yang asing bagi saya karena saya mengenalnya di Liga Champions. Leverkusen memberikan kesempatan besar kepada saya dan saya sudah tak sabar untuk meraih banyak hal di sini

Post by : BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top