menu

Selasa, 01 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Banyak Dikritik Akhirnya Casillas Tinggalkan Madrid



Agen Bola Terpercaya - Iker Casillas mengungkapkan salah satu alasannya meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Casillas mengaku sudah jengah dengan berbagai kritikan yang ia dapat selama membela Los Blancos.

Casillas akhirnya memilih bergabung bersama Porto. Setelah pindah ke Portugal, Casillas menyebut kehidupannya lebih tenang dan kini ia lebih bahagia.

"Ada masa-masa di mana saya mendapatkan banyak sekali kritikan. Saya butuh waktu untuk meninggalkan semua itu, Sekarang saya sudah bahagia dan itu terlihat dalam raut muka saya," terang Casillas kepada AS.

Casillas menambahkan bahwa saking nyamannya di Porto, berat badannya kini bertambah. Ia senang karena ia tak lagi dikejar-kejar oleh media.

"Sekarang ini saya menjadi lebih gemuk. Sebelumnya saya selalu menjadi sorotan media. Sekarang saya lebih banyak berada di belakang layar dan saya menikmatinya.," imbuhnya sembari tertawa 

Post by : BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top