menu

Sabtu, 02 Januari 2016

Ronaldo: Tuhan pun Tak Membuat Semua Orang Bahagia



www.baligoal.net - Cristiano Ronaldo sangat menyadari banyak orang yang membencinya di luar sana. Tapi menurutnya, hal itu wajar saja apalagi dia adalah manusia biasa. Ronaldo memberi perumpamaan bahkan Tuhan pun tak membuat semua orang bahagia karena takdir yang berbeda.

Ronaldo menyebutkan bahwa para haters ini muncul karena kesuksesan yang telah ia raih. Ia tak ingin mendengar cibiran yang ditujukan padanya. Top skor sepanjang masa Los Blancos tersebut hanya ingin memberikan yang terbaik pada semua hal yang ia lakukan.

"Banyak orang di sana benci pada saya dan mengatakan saya arogan atau yang lainnya. Semua itu bagian dari kesuksesan saya. Saya memang terlahir untuk menjadi yang terbaik," kata tiga kali peraih Ballon d'Or tersebut pada Mundo Deportivo.

"Kita tak boleh obsesif terhadap apa yang dipikirkan orang lain tentang kita. Tak mungkin kita bisa hidup seperti itu. Tuhan pun tak membuat semua orang merasa bahagia," lanjutnya. 

Ketika menjalani pertandingan melawan Real Sociedad (30/12) kemarin, Ronaldo yang gagal mengeksekusi penalti sempat mendapat hujatan dari publik di Santiago Bernabeu. Tapi pada laga itu pula, ia bisa mencetak dua gol untuk mengantarkan kemenangan timnya dengan skor 3-1.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top