menu

Sabtu, 02 Januari 2016

Mau Roberto Soriano, Duo Milan Harus Siapkan Dana 11 Juta



www.baligoal.net - Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero membuka peluang bagi beberapa klub yang mengincar gelandangnya, Roberto Soriano untuk melakukan tawaran pada bursa transfer musim dingin kali ini. Ferrero menyebut bahwa Soriano bisa didapatkan pada bursa transfer kali ini asalkan ada klub yang berani membayar sebesar £11 juta.

Gelandang 24 tahun ini tampil cemerlang musim ini, dimana ia menjadi pengatur serangan bagi Sampdoria. Penampilan moncernya tersebut mengundang perhatian dari beberapa klub top Serie A seperti AC Milan, Inter Milan dan Napoli.

Sadar bahwa pemainnya sedang diincar oleh klub-klub top Serie A, Presiden Sampdoria mengungkapkan bahwa ia tidak akan menghalangi kepindahan sang pemain asal harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan mereka. "Jika ada yang berani membayar £11 Juta untuk Soriano, maka kami dengan senang hati akan berdiskusi. Namun itu nampaknya tidak akan terjadi" ungkap Ferrero kepada Secolo XIX.

Soriano sendiri sudah menjadi pemain reguler Sampdoria semenjak musim 2011/2012 silam. Musim ini ia sudah membuat empat gol dan tiga assist untuk klub yang berjuluk Il Samp

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top