menu

Rabu, 23 Desember 2015

Tidur, Rahasia Sukses Cristiano Ronaldo



www.baligoal.net -  Cristiano Ronaldo belum lama ini mengungkap gaya hidup seperti apa yang ia jalani, hingga ia bisa menjadi tiga kali pemenang Ballon d'Or.

Menurut pemain Portugal, ia banyak menghabiskan waktunya untuk tidur dan beristirahat.

Ronaldo sendiri belum lama ini mengundang sebuah kru TV untuk meliput rumahnya yang ada di Madrid dan ia mengungkap bahwa kamar tidur merupakan bagian terpenting dalam kehidupannya sehari-hari.

"Kamar tidur adalah ruangan terpenting dalam hidup saya. Saya membutuhkan istirahat yang nyaman, jadi inilah di mana saya tidur," jelas Ronaldo pada Goal International.

"Saya menghabiskan hampir setengah hari di atas kasur, karena, Anda tahu, untuk bisa tampil bagus, untuk bisa tampil di level permainan yang baik, Anda harus beristirahat dengan amat nyaman. Jadi saya menghabiskan banyak waktu untuk beristirahat."

Ronaldo sendiri belum lama ini mampu mencetak dua gol kala Real Madrid menang 10-2 atas Rayo Vallecano di La Liga.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top