menu

Rabu, 23 Desember 2015

Reina Tuduh Suporter Atalanta Rasis



www.baligoal.net - Pepe Reina terlibat adu argumen dengan seorang suporter Atalanta di Twitter. Kiper Napoli itu menuduh suporter Atalanta rasis.

Napoli menang 3-1 di kandang Atalanta di Serie A akhir pekan kemarin. Salah satu suporter tuan rumah marah dengan Reina, yang dianggapnya tidak punya rasa sportivitas ketika berselebrasi di depan tribun pendukung La Dea.

"Tidak punya sportivitas? Anda pasti bercanda. Setelah memaksa saya mendengar chant rasis kalian, Anda menyuruh saya untuk lebih sportif," kicau Reina seperti dikutip Forza Italian Football.

"Para suporter kami, selebrasi 100 persen bagian dari sepakbola, chant rasis tak ada di dalamnya!"

Di kandang Atalanta, Napoli unggul terlebih dahulu lewat penalti Marek Hamsik pada menit 52. Skor sempat disamakan oleh Alejandro Gomez di menit 54, tapi sepasang gol Gonzalo Higuain menit 62 dan 85 memastikan Napoli pulang dengan poin maksimal.

Napoli sekarang berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A 2015/15 dengan perolehan 35 poin dari 17 pertandingan. Jumlah poin Napoli sama dengan peringkat dua Fiorentina dan hanya terpaut satu dari pemimpin klasemen Inter Milan.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top