menu

Jumat, 11 Desember 2015

Ronaldo: Nyaris Mustahil Gabung Barcelona



Baligoal.net - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menolak untuk memberikan kepastian terkait masa depannya. Menurutnya, di sepakbola tak ada yang pasti meskipun ia menyebut bahwa mustahil baginya suatu saat bergabung dengan Barcelona.

Masa depan Ronaldo memang selalu menjadi bumbu di setiap bursa transfer. Dan telah lama nama Ronaldo kembali dikaitkan dengan Manchester United, PSG hingga Chelsea.

Namun saat ditanya mengenai kemungkinan-kemungkinan akan masa depannya, apakah akan bertahan di Santiago Bernabeu, kembali ke Manchester United, atau bergabung dengan Barcelona, penyerang asal Portugal itu membeber jawabannya.

"Ini sedikit lebih rumit. Suatu hari nanti bermain untuk Barcelona adalah nyaris mustahil, atau bermain untuk tim Inggris selain Manchester United adalah sangat rumit," ujarnya kepada Associated Press.

"Tapi tak ada yang menjamin 100 persen. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tak ada kepastian dalam sepakbola. Semuanya terbuka, semua liga. Saya mungkin mengakhiri karir bersama Real Madrid. Saya hanya jujur. Saya tak tahu apa yang terjadi besok. Bila saya 75 persen yakin, saya akan mengatakannya, itu tak akan jadi masalah. Tapi saya tak tahu," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top