menu

Kamis, 10 Desember 2015

Florenzi Tantang Fans Roma ke Stadion



Baligoal.net -  Alessandro Florenzi mengaku sedikit kecewa dengan dukungan fans AS Roma dalam laga menghadapi BATE Borisov. Roma cuma bisa bermain imbang tanpa gol pada matchday terakhir Grup E Liga Champions.

AS Roma cukup beruntung karena pada pertandingan lain, Bayer Leverkusen dan Barcelona juga bermain imbang. Dengan hasil itu, Roma bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski memiliki poin yang sama dengan Leverkusen.

Namun Florenzi mengeluhkan jumlah Romanisti yang datang ke Stadio Olimpico. Ultras Romanisti memang sedang melakukan boikot pertandingan karena tak setuju dengan erbagai aturan baru. Dalam laga tadi, Roma pun dicibir sekitar 29 ribu pendukungnya sendiri karena gagal menang.

"Kami semua harus berpikir positif, kami sudah bisa mencapai target lolos ke babak 16 besar. Fans sudah membeli tiket dan boleh melakukan apa pyn yang mereka inginkan. Tapi saya lebih suka dicibir 70 ribu fans ketimbang 29 ribu," terang Florenzi kepada Mediaset Premium.

Roma lolos sebagai runner up Grup F dengan koleksi enam poin. Roma sebenarnya mengoleksi enam poin, sama seperti Leverkusen namun mereka unggul dalam hal head to head. 

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top