menu

Sabtu, 12 Desember 2015

Pellegrini: Man City Jelek Kalau Kalah



Baligoal.net -  Manuel Pellegrini mengharapkan agar timnya bisa lebih konsisten dalam menjalani pertandingan di Premier League. Pellegrini menyebut bahwa penampilan Manchester City selama ini masih jauh dari kata konsisten.

Sebagai bukti, Pellegrini menyebut beberapa kekalahan yang didapat The Citizens. Menurutnya, City selalu bermain kelewat buruk saat mengalami kekalahan.

Pellegrini menyadari bahwa di Inggris, tidak ada tim yang bisa terus meraih kemenangan. Semua kontestan Premier League punya kesempatan saling mengalahkan yang sama besar. Namun Pellegrini berharap City tetap tampil bagus meski seandainya harus menelan kekalahan.

"Kami harus lebih konsisten karena kami jelek saat kalah. Kami bisa kalah oleh semua tim di Inggris, tapi kami tak boleh kalah secara jelek. Penting untuk membuat analisis, tapi saya tahu benar apa yang bisa dilakukan oleh tim saya ini," terang Pellegrini kepada The Guardian.

Manchester City akan bertanding menghadapi Swansea akhir pekan ini. City berharap bisa naik dari posisi tiga klasemen sementara yang mereka temnpati saat ini

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top