menu

Sabtu, 12 Desember 2015

Madrid Akhirnya Pasrah Didepak Dari Copa



Baligoal.net - Real Madrid akhirnya bisa menerima keputusan RFEF yang mendepak mereka dari Copa del Rey. Sikap ini diambil Madrid setelah sebelumnya gagal mengajukan banding ke Pengadilan Adminsitratif Olahraga Spanyol (TAD).

Madrid didepak dari Copa lantaran menurunkan Denis Cheryshev dalam laga melawan Cadiz. Cheryshev harusnya masih menjalani hukuman larangan bertanding satu laga. Setelah banding ditolak, Madrid secara mengejutkan tidak mengajukan banding lanjutan ke Pengadilan Olahraga Internasional (CAS). Mereka menerima keputusan RFEF.

Berikut pernyataan resmi Madrid: Pengadilan Adminsitratif Olahraga Spanyol menolak banding Real Madrid terhadap hukuman RFEF terkait pertandingan leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Klub menghormati keputusan itu dan laga kedua tidak akan bisa digelar pada waktu yang seharusnya. Real Madrid akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan suporter yang terlanjur membeli tiket.

Madrid sebelumnya bersikukuh bahwa mereka tidak bersalah. Alasannya, Madrid merasa mereka dan Cheryshev sendiri tidak mendapatkan pemberitahuan personal dari RFEF terkait larangan bertanding itu.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top