menu

Minggu, 20 Desember 2015

Hasil Pertandingan Manchester United vs Norwich City: 1-2



www.baligoal.net - Manchester United kembali menelan kekalahan di pekan ke 17 Premier League musim ini. Menjamu Norwich City di Old Trafford, Setan Merah harus mengakui keunggulan The Cannaries dengan skor akhir 1-2.

Norwich City berhasil memenangkan laga ini berkat gol Cameron Jerome di menit 38 dan Alexander Tettey di menit 55. Gol balasan setan merah lahir dari kaki Anthony Martial pada menit 67.

Bermain di depan pendukung sendiri, Manchester United mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Pada menit 11 pendukung Manchester United sempat bergembira ketika tendangan sang kapten, Wayne Rooney menghujam gawang Norwich City. Namun sayang gol tersebut dinyatakan tidak sah karena Fellaini yang memberi umpan kepada Rooney sudah berada dalam posisi offside.

Norwich City pada laga ini sempat kewalahan menghadapi tekanan yang diberikan para punggawa Manchester United. Mereka baru bisa keluar dari tekanan pada menit ke 21 setelah Alexander Tettey sukses melewati Michael Carrick dan melepaskan sepakan keras ke gawang United. Namun sayang tendangannya masih melebar jauh dari gawang David De Gea.

Terus menerus menyerang menjadi petaka tersendiri bagi Setan Merah. Melalui skema serangan balik, Nathan Redmon sukses melewati Phil Jones dan memberikan umpan terukur kepada Cameron Jerome. Jerome sukses melewati Carrick dan Smalling dan melepaskan tembakan ke gawang United. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Manchester United melanjutkan dominasi mereka atas The Cannaries. Meski menguasai jalannya pertandingan dan sempat memberikan beberapa percobaan serangan, namun setan merah kembali tertinggal pada menit 54.

Cameron sukses merebut bola setelah ada kesalahan umpan antara Wayne Rooney Michael Carrick, dan melepaskan umpan ke Alexander Tettey. Gelandang 29 tahun tersebut dengan mudah menceploskan bola ke gawang De Gea. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Norwich City.

Tertinggal dua gol, Louis van Gaal memutuskan untuk menarik keluar Marouane Fellaini dan menggantinya dengan Ander Herrera. Masuknya Herrera terlihat memberi kreatifitas yang lebih dalam lini serang setan merah.

Enam menit pasca masuknya Herrera, United akhirnya sukses mencetak gol ke gawang Norwich City. Berawal dari umpan silang Ashley Young yang gagal di sundul Rooney, bola jatuh tepat ke kaki Anthony Martial. Martial sukses melewati penjagaan dua bek Norwich dan melepaskan tembakan keras ke gawang Declan Rudd.

Usai mencetak gol, Manchester United meningkatkan tempo serangan mereka. Pada menit 80, United mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui skema tendangan bebas. Namun sayang sepakan Juan Mata sukses ditepis dengan sempurna oleh Rudd.

Terus menerus menyerang, gawang United hampir saja kebobolan pada menit 84. Melalui skema serangan balik, pemain pengganti Dieumerci Mbokani nyaris membawa Norwich City kembali unggul namun De Gea dengan sigap menepis sepakan Mbokani.

Beberapa menit sebelum laga usai, United mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Chris Smalling sukses melewati penjagaan bek Norwich dan berhasil menyundul umpan Juan Mata. Namun sayang peluang emas itu berakhir cuma-cuma karena sundulan Smalling hanya melebar dari gawang Rudd. Skor 1-2 bertahan hingga Wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Smalling, Jones, Young; Carrick, Fellaini (Herrera 61'); Martial, Mata, Depay; Rooney

Norwich City (4-2-3-1) : Rudd; Olsson, Bassong, Martin, Bennett; Hoolahan (Howson 66'), Redmond; Braddy, Tettey, O'Neil (Mulumbu 82); Jerome (Mbokani 82')

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top