menu

Sabtu, 19 Desember 2015

Filosofi Louis van Gaal Sudah Basi



www.baligoal.net - Paul Parker meminta Louis van Gaal untuk meninggalkan filosofi permainan sepakbola yang selama ini ia gaungkan. Menurut eks pemain Manchester United ini, filosofi Van Gaal sudah basi.

Louis van Gaal memang belum kunjung menunjukkan penampilan yang impresif sejak membesut MU pada musim lalu. Hal tersebut, menurut Parker, merupakan tanda bahwa sudah waktunya eks pelatih timnas Belanda ini meninggalkan filosofi permainan yang dianutnya.

"Van Gaal sepertinya enggan beradaptasi dengan permainan sepakbola modern. Dia harus membuang jauh filosofi yang selama ini selalu ia bawa di pangkuannya dan membiarkan MU keluar dari belenggu seperti sekarang," serang Walker.

Walker yang bermain untuk MU pada dekade 1991-1996 lantas mulai membandingkan Van Gaal dengan manajer legendaris MU, Sir Ale Ferguson.

"Sir Alex Ferguson selalu fleksibel karena dia tiba-tiba menyadari bahwa permainan berubah. Dia masih memegang permainannya sendiri, tetapi ia tahu bahwa taktik baru datang sehingga harus diadaptasi."

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top