menu

Kamis, 26 November 2015

Van Nistelrooy Tak Menyesal Gabung Real Madrid



Baligoal.net - Ruud van Nistelrooy mengaku ia tak pernah menyesali keputusannya meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Real Madrid.

Mantan striker Belanda pergi dari Old Trafford di tahun 2006 dan bergabung dengan tim Spanyol, di mana ia mampu membuat 46 gol dalam 68 penampilan untuk klub La Liga.

Nistelrooy, yang kini sudah dianggap sebagai legenda United, tak menyesal meski tak bisa mengakhiri karirnya di Inggris.

"Saya sudah memikirkan tentang itu. Saya tidak pernah menyesalinya karena semua kini sudah berakhir. Jika saya bertahan, bisa jadi semuanya akan berbeda. Pindah ke Real Madrid adalah hal yang bagus," tutur Nistelrooy pada Daily Mail.

"Saya ada di zona nyaman di United, fans mencintai saya dan saya menghadapi semuanya dengan lebih santai. Saya bisa melihat hal tersebut. Di Real Madrid, saya harus kembali membuktikan diri saya.

"Di United, saya tidak harus melakukan itu lagi."

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top