menu

Rabu, 25 November 2015

Messi Bantah Ada 'Messidepedencia



Baligoal.com -  Lionel Messi membantah bahwa Barcelona adalah tim yang selalu tergantung pada penampilan dirinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh La Pulga, usai ia membuat dua gol ke gawang AS Roma di Liga Champions dini hari tadi. Sebelumnya, pemain Argentina dipaksa absen sejak September, lantaran mengalami cedera lutut.

Namun selama Messi tak bermain, Barcelona justru tampil atraktif, termasuk kala menang 4-0 atas Real Madrid di Clasico pekan lalu.

"Ya, saya bahagia dengan pertandingan tadi. Hasil yang kami raih amat membahagiakan. Saya juga bisa bermain selama 90 menit," tutur Messi pada AS.

"Saya tidak pernah tahu ada Messidepedencia dan hal tersebut benar-benar tak terbukti. Anda bisa lihat selama ini apa yang terjadi. Saya sendiri memang merasa berat ketika tak bisa bermain, namun saya menikmati aksi rekan-rekan saya di pinggir lapangan setiap pekan."

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top