menu

Selasa, 24 November 2015

Neuer: Bayern Ingin Menang Bukan Karena Bantu Arsenal



Baligoal.com - Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer menegaskan bahwa timnya akan tetap mengincar kemenangan saat melawan Olympiakos, meskipun hasil imbang sudah cukup membawa kedua tim lolos ke babak selanjutnya.

Bayern Munchen dan Olympiakos memang punya kans lebih besar melaju ke fase knock out Liga Champions setelah keduanya punya sembilan poin. Keduanya unggul enam poin dari peringkat ketiga dan keempat, Arsenal dan Dinamo Zagreb.

Dengan hanya bermain hasil imbang, Bayern Munchen dan Olympiakos akan mengamankan tiket  16 besar. Namun Neuer menegaskan bahwa timnya akan tetap mengincar kemenangan, sembari menolak disebut ingin menang demi membantu Arsenal.

Kami tahu seberapa besar arti laga kami bagi pemain Arsenal dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menang. Tapi bukan karena kami membantu Arsenal, tapi karena kami ingin menang," ujarnya.

"Kepercayaan diri kami tinggi, tapi kami masih ingin mendapatkan yang lebih baik. Kami tak akan bersantai, dan anda dapat melihat itu dari tim kami," tandasnya.

Andai Bayern mengalahkan Olympiakos, maka Arsenal harus menang di dua laga terakhir bila ingin menemani tim asuhan Josep Guardiola itu ke babak selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top