menu

Selasa, 24 November 2015

Adan: Saya Benci Madrid Kalah 0-4 dari Barcelona



Baligoal.com - Mantan pemain Real Madrid, Antonio Adan, mengaku ia benci melihat timnya harus menelan kekalahan telak 0-4 dari Barcelona di El Clasico pekan lalu.

Pemain berusia 28 tahun pernah membela tim utama Real Madrid antara 2010 hingga 2013, sebelum akhirnya pindah ke Calgiari. Namun di tahun 2014 silam, ia memutuskan untuk kembali ke Spanyol dan membela Real Betis.

Adan rupanya juga ikut menyaksikan Clasico pekan lalu dan mengatakan ia menyesalkan kekalahan yang ditelan Los Blancos.

"Madrid kalah 0-4 dan hal tersebut amat tidak saya sukai, apalagi melawan tim yang merupakan rival abadi mereka. Saya ingin Madrid terus bangkit dan memenangkan semua gelar juara yang ada, karena saya terus mendukung mereka," tutur Adan pada AS.

"Saya benci melihat Madrid kalah dengan cara seperti itu," pungkasnya.

Madrid kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara La Liga, dengan selisih enam poin dari Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top