menu

Senin, 28 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Sedang Tren, Stam Ingin Jadi Manajer Premier League



BALIGOAL - Mantan defender Manchester United, Jaap Stam, mengakui bahwa ia akan senang andai ada peluang menangani klub Inggris.

Stam, yang bermain untuk United antara 1998 hingga 2001, tengah bersama tim cadangan Ajax, namun mengungkap bahwa sempat ada ketertarikan terhadap jasanya dari klub negeri Ratu Elizabeth.

"Kembali ke Inggris dan melihat Koeman di Southampton kembali membuka hati saya. Sepakbola di Inggris tengah menjadi tren. Premier League merupakan liga terbaik dunia dan fasilitas bagi manajer dan pemain amat fantastis. Begitu saya mendapat kesempatan di Inggris, saya akan melakukannya," jelas Stam pada The Mirror.

"Sudah ada beberapa klub yang tertarik, namun saya tidak bisa berkata lain. Tentu, saya masih harus membuktikan diri di level top. Tidak semua pemain hebat bisa menjadi pelatih yang hebat pula." 

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top