menu

Senin, 28 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Begovic: Di Chelsea Saya Bekerja Dengan Yang Terbaik



BALIGOAL - Kiper Chelsea, Asmir Begovic mengungkapkan meskipun dirinya bukan kiper utama, tapi dia beruntung bisa bermain bersama para pemain terbaik dan juga pelatih terbaik di Stamford Bridge.

Kiper Bosnia tersebut didatangkan Chelsea pada musim panas lalu dari Stoke City. Dia diplot sebagai deputi Thibaut Courtois selepas kepergian Petr Cech ke Arsenal.

Namun seiring cederanya Courtois, namanya pun kini memiliki kesempatan untuk membuktikan diri. Dan kesempatan itu dia sebut sebagai salah satu anugerah.

"Saya mulai bekerja setiap hari dengan salah satu kiper terbaik, salah satu pelatih kiper terbaik dan salah satu pelatih terbaik di dunia," puji Begovic.

"Tentu, saya tahu bahwa saya tak akan berada di situasi saya tak akan terusik menjadi kiper nomor satu. Untuk menjadi sukses, semua orang dalam tim harus ikut beri sumbangsih," tandasnya

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top