menu

Jumat, 25 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Roma Dikabarkan Hubungi Ancelotti



BALIGOAL - Nasib Rudi Garcia sebagai pelatih AS Roma mulai dipertanyakan. Roma bahkan dikabarkan sudah menghubungi Carlo Ancelotti sebagai calon penggantinya.

Setelah mengalahkan Juventus 2-1 dan imbang 1-1 kontra Barcelona, laju anak-anak asuh Garcia tersendat. Hasil seri 2-2 melawan Sassuolo dan kekalahan 1-2 atas Sampdoria membuat posisi Garcia berada dalam tanda tanya besar.

Dilansir Football Italia, media-media lokal menyebutkan bahwa Garcia bisa saja dipecat sebelum Natal. Roma pun kabarnya telah menghubungi Ancelotti untuk menayakan kesediaannya melatih Francesco Totti dan kawan-kawan andai benar harus mencopot Garcia dari jabatannya.

Meski demikian, Garcia diyakini masih diberi kesempatan untuk memperbaiki performa Roma dalam tiga laga ke depan. Tiga laga tersebut adalah melawan Carpi, BATE Borisov dan Palermo.

Jika tak sanggup membalikkan peruntungan Roma dalam tiga laga itu, maka Garcia kemungkinan bakal didepak. Ancelotti, yang saat ini sedang menganggur usai dipecat Real Madrid pada musim panas, disebut-sebut sebagai calon kuat untuk menggantikan posisinya.

Ancelotti sebelumnya sudah menolak kembali ke AC Milan. Namun, eks gelandang Roma periode 1979-1987 itu diyakini tidak bakal menolak kesempatan melatih Giallorossi untuk pertama kali dalam kariernya.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top