menu

Jumat, 25 September 2015

Agen Bola Terpercaya | De Bruyne Akui Cocok dengan Gaya City



BALIGOAL - Kevin de Bruyne mengaku ia amat cocok dengan gaya bermain ala menyerang yang diterapkan Manuel Pellegrini di Manchester City.

Pemain yang dibeli dari Wolfsburg itu sudah mampu membayar kepercayaan yang diberikan padanya dengan mencetak gol di dua penampilan starter bersama klub dan ia mengatakan hal itu tidak terlepas dari gaya permainan yang ditampilkan tim.

"Saya senang dengan bagaimana hidup saya sekarang saya senang dengan apa yang terjadi di 24 tahun terakhir dan saya tak perlu berubah," jelas De Bruyne pada Express.

"Di klub saya sebelumnya, gaya bermain kami lebih langsung, namun di sini, para pemain depan mendapatkan lebih banyak bola. Saya menemukan fakta bahwa saya bermain lebih mudah ketika berada di tim seperti ini

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top