menu

Jumat, 11 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Pique: Ejekan di Madrid Terdengar Seperti Simfoni



BALIGOAL -  Gerard Pique kembali menegaskan bahwa ia tidak akan pernah ragu memanaskan rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid, meski hal tersebut telah membuatnya mendapatkan cemooh dari suporter Spanyol di beberapa hari belakangan.

Pique mengatakan bahwa ia amat menikmati rivalitas antara kedua tim dan siap jika nantinya menerima komentar negatif kala Barcelona bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menjalani laga El Clasico musim ini.

"Jika mereka menghina saya karena isu Catalan dan Spanyol, mereka salah. Itu pasti untuk Barca vs Madrid dan saya tak menyesal. Saya tidak ingin menyinggung siapapun dengan selebrasi saya," tutur Pique pada reporter.

"Andai mereka mencemooh saya di Madrid? Ketika mereka menyoraki saya di Bernabeu, hal tersebut bagaikan mendengarkan sebuah simfoni, namun saya kira adalah sesuatu yang salah ketika Anda menghina tim nasional," pungkasnya.

Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di La Liga akhir pekan ini.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top