menu

Jumat, 11 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Inilah Alasan Cuadrado Dipinjamkan Chelsea ke Juventus



BALIGOAL - Direktur teknis Chelsea, Michael Emenalo mengungkapkan alasan The Blues meminjamkan Juan Cuadrado ke Juventus musim panas ini.

Setelah didatangkan dari Fiorentina pada Januari lalu dengan biaya yang mencapai 23,3 juta pound, Cuadrado justru gagal beradaptasi di skuat arahan Jose Mourinho.

Alhasil, Cuadrado pun akhirnya harus rela untuk kembali ke Serie A dan bermain di Juventus dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Dikatakan Emenalo, keputusan The Blues meminjamkan Cuadrado tersebut bukan karena Cuadrado pemain yang buruk, tapi karena saat dia datang, kondisi tim tak berada di situasi yang bagus sehingga itu mempengaruhi kepercayaan dirinya.

"Terkadang timing kedatangannya tak tepat. Sebagai contoh, Cuadrado yang tiba setelah laga sulit melawan Spurs dan kami harus mengubah strategi untuk sisa musim lalu. Itu tak sesuai dengan alasan kami mendatangkannya," ujarnya.

"Jadi kami merasa akan lebih baik baginya untuk pergi dan menemukan kembali kepercayaan dirinya, dia tak hanya pergi ke klub biasa, dia pergi ke Juventus," tandasnya

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top