menu

Selasa, 22 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Neymar: Barca Musim Lalu Fantastis, Saya Ingin Lanjutkan



BALIGOAL -  Neymar mengatakan bahwa Barcelona telah mencatat prestasi fantastis musim lalu dan ia ingin membantu tim meneruskan catatan bagus tersebut musim ini.

Musim lalu, yang juga menandai musim debut Luis Enrinque, Barcelona sukses merebut tiga trofi sekaligus di akhir kompetisi alias treble. Neymar memainkan peran penting dalam sukses tersebut. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, ia membentuk trio MSN yang dikenal amat dahsyat di lini depan.

"Liga dan musim lalu benar-benar fantastis. Kami sudah memenangkan semua gelar juara dan saya ingin terus berkembang untuk membantu teman saya dan memberikan segalanya," jelas Neymar pada AS.

"Saya berusaha keras demi tim dan kemudian hasil untuk individu akan datang dengan sendirinya. Hal tersebut juga amat penting, untuk diri saya sendiri.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top