menu

Selasa, 22 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Kesabaran Icardi Berbuah Manis



BALIGOAL -  Mauro Icardi harus menunggu hingga giornata 4 untuk mencetak gol perdananya di Serie A 2015/16. Gol itu dicetak Icardi ketika membawa Inter Milan menang 1-0 di kandang Chievo akhir pekan kemarin.

Icardi sempat menepi akibat cedera di awal musim. Melawan Chievo, kesabarannya berbuah manis. Capocannoniere musim lalu itu mencetak gol tunggal penentu kemenangan Inter dan memastikan Nerazzurri tetap sempurna dengan empat kemenangan dalam empat laga awal.

"Saya sangat bahagia karena kami mengawali musim ini dengan sangat baik. Saya harus menunggu beberapa waktu sebelum gol itu datang, tapi saya selalu sabar," kata Icardi seperti dikutip Gazzetta World.

"Saya tak pernah ragu. Saya tahu gol itu akan datang. Meski baru cedera, saya tak merasa ketajaman saya hilang. Saya justru merasa kondisi fisik saya prima saat ini. Saya memang ingin memberikan kontribusi penting begitu kembali dari cedera," imbuhnya.

Inter akan menjamu Hellas Verona di Giuseppe Meazza, Kamis (24/9). Icardi dan Inter mengincar kemenangan beruntun yang kelima guna menegaskan posisi mereka sebagai Capolista.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top