menu

Senin, 28 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Mourinho Buat Chelsea Catat Start Terburuk Sejak 2000



BALIGOAL - Chelsea mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga melawan Newcastle di pekan ke-7 Premier League dan Jose Mourinho membuat timnya duduk di peringkat 15 klasemen sementara dengan delapan angka.
Media Spanyol, AS, mengklaim bahwa ini merupakan start terburuk Chelsea sejak Roman Abramovich mencatatkan namanya di jagat persepakbolaan Inggris pada 2003 silam.

Hanya ada satu musim Chelsea di era Abramovich yang mencatatkan start buruk seperti ini. Hal tersebut terjadi di 2007/08, dan kala itu mereka juga dilatih oleh Mourinho. Namun sang manajer memilih hengkang di pekan keenam usai tim hanya mampu mengumpulkan 11 angka.

Start terburuk Chelsea di Premier League dalam tujuh pekan perdana terjadi di musim 2000/2001, kala itu tim hanya mengumpulkan enam poin. Gianluca Vialli merupakan manajer saat itu, sebelum ia digantikan oleh Claudio Ranieri di pekan keenam dan tim sukses duduk di peringkat enam klasemen akhir.

Kondisi makin bertambah buruk karena saat Chelsea tak mampu meraih lebih dari 10 poin di tujuh pertandingan perdana (pada musim 92/93, 93/94, dan 95/96), mereka tidak pernah bisa finish di atas peringkat 11.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top