menu

Senin, 28 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Menurut Gullit, Harry Kane Bukanlah Striker Alami



BALIGOAL - Mantan pemain sekaligus manajer Chelsea, Ruud Gullit, menilai bahwa penyerang Tottenham, Harry Kane, bukanlah sosok striker alami. Menurutnya, pemain 22 tahun tersebut selalu bermain dan tetap pada posisinya di luar kotak penalti lawan.

Seperti dilansir BBC, Gullit yang sempat menjadi manajer The Blues pada tahun 1996 hingga 1998 tersebut menyebut jika Kane selalu ingin terlibat langsung dalam pertarungan.

"Ya, dia selalu berada di luar kotak penalti, dia ingin terlibat langsung dalam pertandingan. Dia bukanlah striker alami. Dia pemain yang bagus, dia ingin selalu terlibat," ujar Gullit.

Pria kelahiran Belanda itu juga mengungkapkan keinginannya untuk melihat Kane bermain dan bersanding dengan striker yang memiliki kualitas wahid di lini depan Spurs. "Saya ingin melihatnya bermain dengan striker hebat di sisinya." tutupnya.

Kane sendiri baru saja menyudahi puasa gol yang dialaminya sejak awal musim. Gol tersebut menjadi lebih berarti karena ia cetak saat menaklukan Manchester City di White Hart Lane.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top